Jose Mourinho pastikan Posisi Penyerang The Reds Devil masih tersedia

Jose Mourinho

Jose Mourinho pastikan Posisi Penyerang The Reds Devil masih tersedia

Posisi Penyerang The Reds Devil yang sebelumnya diisi oleh Zlatan Ibrahimovic masih tersedia kata Jose Mourinho dan masih akan dibiarkan

Agen Bola Terpercaya – Kekosongan posisi yang dialami oleh manchester united untuk posisi striker atau penyerang yang sebelumnya diisi oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih The Reds Devil, Mourinho menegaskan tidak akan mencari pemain depan untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic saat ini menajdi pesepakbola profesional Swedia yang bermain sebagai pemain depan untuk LA Galaxy

Mourinho menilai masih ada pemain yang pantas mengisi pos penyerang diantaranya:

  • Romelu Lukaku,
  • Marcus Rashford,
  • Anthony Martial,
  • dan Alexis Sanchez.

José Mário dos Santos Mourinho Félix, GOIH (lahir 26 Januari 1963), dikenal sebagai José Mourinho (pelafalan Portugis: [?u?z? mo??i?u]),

Mourinho adalah seorang manajer sepak bola Portugis dan mantan pemain sepak bola. Dia adalah manajer klub Liga Premier Manchester United.

Marcus adalah striker yang  multi talent Marcus dapat bermain di kanan dan kiri,

“Kami memiliki Lukaku dan Marcus Rashford ataupun Alexis juga bisa bermain sebagai striker, Martial juga bisa bermain sebagai striker.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Jadi tanpa Zlatan Ibrahimovic kami masih memiliki pemain-pemain yang berada di posisi nomor sembilan.

Taktik The Red Devils dengan melakukan perubahan posisi bermain tanpa striker dilapangan merupakan taktiknya Mourinho.

Perubahan formasi tanpa striker tunggal juga menjadi opsi Mourinho jika salah satu pemain memiliki kondisi tidak fit.

Kemampuan Lukaku. Martial, Rashford dan Alexis saat bermain dilapangan sudah dipastikan akan memainkan banyak peran di lini depan.

Berbagai taktik sudah direncanakan oleh Mourinho dengan formasi duo yang dipastikan memiliki mobilitas tinggi di lini depan.

Contohnya, Marcus dan Martial, Marcus dan Alexis, jadi kami tidak akan mencari pemain nomor sembilan lainnya.

Dari empat pemain depan yang dimiliki Mourinho, Lukaku menjadi pemain tersubur musim ini dengan catatan 25 gol di berbagai ajang.

Sementara Martial sudah mencetak 13 gol disusul Rashford yang sudah menyumbang 12 gol. Sedangkan Alexis yang baru didatangkan pada tengah musim baru mencetak satu gol.

Selain Lukaku, ketiga pemain lainnya lebih sering beroperasi sebagai penyerang sayap dan second striker.

Sedangkan Ibra yang hengkang ke Galaxy hanya mencetak dua gol di musim ini. Berbeda dengan musim lalu ketika mampu menunjukkan ketajaman dengan mengoleksi 24 gol.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Jose Mourinho pastikan Posisi Penyerang The Reds Devil masih tersedia,

Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*