Joao Cancelo Dijual Dan ditebus oleh Klub Manchester United

Joao Cancelo Dijual

Bursa Trasfer Musim panas ini kembali lagi membawa banyak pemain dijual dan dipinjamkan salah satunya Joao Cancelo Dijual Juventus

Juventus Musim ini memang sangat menjadi klub yang paling diminati di Italia sejak kedatangan Pemain Bintang. Pembelian yang menguntungkan Klub italia ini karena berpengaruh kepada Finansial dan juga Sponsor.

Namun karena ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh bebeberapa pemain untuk bisa bertahan. Bisa juga jika adanya kesepakatan dari kedua klub untuk bisa menukar pemain dan bisa saling menguntungkan klub.

Ternyata hal ini terjadi kepada klub Juventus dan Klub Manchester United yang menjual pemainnya. Untuk klub Juventus sendiri menjual pemain bek kanannya kepada Manchester United yaitu Joao Cancelo sebagai prioritas.

Klub Machester United memang sedang melakukan pembenahan pemain yang layak untuk dimainkan. Dipilihnya Joao Cancelo sebagai karena penampilannnya ayng impresif sehingga bisa menarik perhatian Klub.

Alasan lain mendatangkan Joao Cancelo adalah pemain beknya yang akan pindah klub dan yang termakan usia. Tentu saja regenaris pemain harus dilakukan untuk mengganti posisi Ashley Young dan Antonio Valencia.

Penampilan yang mengejutkan dan membuat Setan merah tertarik karena
tampil bagus di timnas Portugal. Joao Cancelo juga berhasil tampil bagus dengan juniornya Diogo Dalot yang membuat klub segera membelinya.

Namun Klub Juventus membuka harga untuk pemain ini dengan harga 50 juta pound dan pemain. Ternyata Juventus juga sedang tertarik dengan
Matteo Darmian dan dengan kesempatan ini klub bisa mendapatkannya.

Klub Manchester united juga tidak mempermasalahkan harga pemain yang tinggi dengan hasil yang bagus. Penampilan dan bisa bekerja sama dalam tim menjadi prioritas dari Klub Setan merah pada musim ini 2019.