Jelang Derby London Chelsea Melawan Arsenal Minggu Nanti

jelang derby london

Partai derby London ini selalu menarik untuk disimak. Berbagai kejadian menarik selalu terjadi jelang derby London antara duo tim yang bermarkas di kota London ini. Menurut sebuah agen bola terpercaya, Chelsea dan Arsenal punya cerita tersendiri jelang partai ini. Pelatih Arsene Wenger dan Antonio Conte tentunya mempunyai masalah tersendiri. Arsenal yang mempunyai kendala dalam perpanjangan kontrak dua pemain bintangnya . Chelsea yang bermasalah dengan hubungan buruk antara pelatih dengan salah satu strikernya.

jelang derby london

 

Fakta Jelang Derby London

Fakta jelang derby London bahwa Chelsea yang menjadi juara Liga Premier musim lalu. Sementara Arsenal berada di luar posisi empat besar klasemen dan absen dari Liga Champions untuk pertama kalinya sejak Wenger mengambil alih. The Gunners finis di posisi kelima, terpaut 18 poin di bawah juara Chelsea. Gelar liga terakhir Arsenal adalah 13 tahun yang lalu. Sayangnya bagi fans The Gunners yang tidak puas dengan hasil selama ini, mereka kembali harus menelan kekecewaan musim ini. Info yang didapat dari sebuah agen bola terpercaya bahwa Arsenal gagal mendatangkan Thomas Lemar dari Monaco jelang penutupan waktu transfer.

Pembelian pemain baru Arsenal sebenar nya tidak mengecewakan. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Alexandre Lacazette yang memecahkan rekor pembelian termahal Arsenal, mulai mampu menunjukkan untuk konstan mencetak gol di tiap pertandingan. Sead Kolasinac, yang ditransfer gratis dari Schalke. Kolasinac menunjukkan bahwa dirinya mampu menambal posisi fullback kiri yang selama ini rapuh. Jelang derby London, Chelsea sendiri juga memperkuat amunisi nya dengan mendatangkan Alvaro Morata dari Real  Madrid. Morata mampu memberikan warna baru dalam lini depan Chelsea. Morata mampu menjadi seorang predator di kotak penalti, tapi juga mampu untuk memberikan assist terarah pada pemain lain.

jelang derby london

Arsenal jelang derby London,  mempunyai masalah internal dalam skuad nya. Mesut Ozil belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir musim panas mendatang. Alexis Sanchez yang kontraknya juga akan berakhir musim panas mendatang, sempat ngotot untuk pindah ke Manchester City. Menurut agen bola terpercaya, Chelsea sendiri juga memiliki pemain yang sedang bermasalah, Diego Costa yang ngotot ingin keluar dari Stamford Bridge. Eden Hazard, sempat digoda Real Madrid saat transfer musim panas lalu. Hazard memang sempat diincar oleh Zinedine Zidane di Real Madrid.

Hasil Pertemuan Jelang Derby London

The Gunners memang sempat mengalahkan The Blues di final Piala FA, dan kesuksesan adu penalti mereka di Community Shield musim lalu.

jelang derby london

Namun beda cerita dengan pertemuan mereka di liga. The Gunners kalah dalam lima kunjungan terakhir mereka ke markas Chelsea. Menurut agen bola terpercaya mental kedua tim memang sedang dalam kondisi yang bagus saat ini. Arsenal sendiri sukses dalam menjamu Koln dalam Liga Eropa, 3-1 untuk kemenangan Arsenal. Chelsea sendiri sukses menghancurkan Qarabac dengan skor 6-0 dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions. Jelang derby London, dengan kondisi mental yang sedang dalam posisi baik. Mampukah Chelsea membalas kekalahan mereka di Piala FA dan Community Shield lalu? Mari kita nantikan pertemuan kedua tim tersebut minggu 17 September 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*