INFO BOLA TERUPDATE – ARSENAL BISA JUARA ASAL..???

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Awal sebelum musim kompetisi baru dimulai merupakan waktu yang sibuk bagi para klub untuk mencari pemain baru. Begitu juga Arsenal yang sibuk mencari tambahan amunisi sebelum musim kompetisi depan bergulir. Ada beberapa pemain yang dinilai dapat membantu Arsenal memenangkan kompetisi Liga Inggris musim depan.

 

INFO BOLA TERUPDATEM

 

INFO BOLA TERUPDATE – PEMAIN KELAS DUNIA

Di lini belakang, Arsenal yang mulai menggunakan formasi 3 pemain belakang di fase akhir musim lalu tentu membutuhkan tambahan pemain belakang untuk melapis jika terdapat pemain yang cedera.  Laurent Koscielny yang sukses mengomandani lini belakang Arsenal, tetapi jika Koscielny absen maka lini belakang Arsenal tampak rapuh.

INFO BOLA TERUPDATE

Raphael Varane merupakan pemain yang dapat mengisi kekosongan tersebut saat Koscielny absen. Varane di nilai cocok untuk mengisi posisi tersebut, dimana Varane juga memiliki mobilitas yang tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa Arsenal mulai memainkan formasi 3 pemain belakang. Tentu pemain belakang juga harus mengcover area pertahanan yang lebih luas. Shkodran Mustafi dan Koscielny memang cukup mobile jika dibandingkan dengan Per Mertesacker.

Permasalahan yang dihadapi saat ini adalah tentunya Real Madrid juga tidak mau kehilangan Varane di lini belakang. Madrid sudah dipastikan kehilangan Pepe yang kontraknya tidak diperpanjang Madrid. Tentunya kecil kemungkinannya untuk Madrid melepaskan Varane ke Arsenal.

Virgil van Dijk juga dapat menjadi pilihan yang lebih masuk akal jika seandainya Varane gagal berlabuh di London. Southampton tentu bisa saja melepaskan van Dijk jika tawaran Arsenal memuaskan. Tentunya Arsenal bukan satu – satunya peminat van Dijk. Arsenal harus bersaing dengan Liverpool, Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan jasa van Dijk.

INFO BOLA TERUPDATE

Di posisi gelandang Arsenal membutuhkan tambahan gelandang yang piawai mengatur serangan dan seorang penyuplai umpan. Usia Santi Cazorla yang tak lagi muda dan cedera yang berkepanjangan dapat membuat Riyad Mahrez menjadi pilihan tepat untuk Arsenal. Apalagi Wenger juga menyukai gaya permainan dari Mahrez. Dua musim terakhir nama Mahrez santer dikaitkan dengan Arsenal.

INFO BOLA TERUPDATE

 

INFO BOLA TERUPDATE – PENYERANG HAUS GOL

Arsenal juga membutuhkan seorang penyerang murni yang mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi. Olivier Giroud yang dipercaya sebagai goal-getter Arsenal ternyata kurang mumpuni. Giroud hanya mampu mencetak 12 gol dari 29 penampilannya di musim lalu.

Alexander Lacazette dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Arsenal, penyerang Lyon ini telah menyarangkan 37 gol dari seluruh penampilannya musim lalu. Arsenal tentunya harus bergerak cepat dalam mengamankan jasa Lacazette karena Atletico Madrid dan Borussia Dortmund juga tertarik pada Lacazette. Harga 60 juta euro atau sekitar 898 miliar rupiah diperkirakan dapat memuaskan Lyon untuk melepaskan Lacazette. Kendala yang dihadapi Arsenal adalah absennya dari Liga Champions, tentu saja Lacazette ingin bermain di ajang tersebut.

Selain membeli pemain , tentunya Arsenal juga perlu menjual beberapa pemain nya yang permainan tidak optimal, seperti Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Lucas Pérez, David Ospina, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo, dan Jack Wilshere. Dana dari penjualan pemain tersebut tentu dapat membantu dalam pembelian amunisi baru Arsenal.

Mari kita tunggu pemain mana yang akan di rekrut oleh Arsenal. Bravo Arsenal. Ciao~

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*