Incaran Los Blancos Pemain Termahal Saat ini Masih Belum Konfirmasi

Incaran Los Blancos

Setelah kembalinya Zidane yang menjadi pelatih klub Real Madrid telah memberikan Informasi tentang Incaran Los Blancos Musim panas nanti

Musim Panas nanti akn kembali dibuka bursa trasfer yang akan banyak sekali terjadi pembelian. Salah satu klub yang sangat menguatkan klubnya setelah ditinggal oleh pemain bintangnya.

Berlabuh ke klub italia Juventus pemain Bintang ini menyebabkan masalah besar untuk mantan klubbya. Sempat berjaya dan memuncaki liga spanyol selama 3 tahun beruntun terpaksa kandas.

Musim ini Real Madrid masih belum bisa terkendali sesuai dengaan kekalahan beruntun. Kekecewaan yang didapatkan oleh klub tentu saja sangat memprihainkan sehingga Pelatih juga dipecat.

Tidak berselang lama setelah pelatih baru ditetapkan ternyata adalah mantan pelatih klub Zidane. Kembalinya pelatih ini setelah 10 bulan pergi dari klub akan merubah semua taktik bermain.

Berbagai prestasi juga telah didapatkan oleh pelatih ini selama bersama Klub Real Madrid. Beberapa pemain yang sedang di incar adalah Eden Hazard dan Neymar yang membuat Real Madrid tertarik.

Saat ini Klub hanya ingin memperkuat pertahanan dari tim lawan sehingga pembelian ini tidak akan merugi. Pembelian pemain seperti Eden Hazard, Neymar juga dikarenakan kontranya yang segera berhenti,.

Setelah musim panas segala perubahaan akan dilakukan oleh semua pemain. Ketidak Kontra yang dilakukan oleh PSG tidak berjalan lancat sehingga membuatnya untuk berpikir kembali.

Tidak bisa sembarangan untuk bisa membeli pemain walaupun kamu Memiliki bisa kena sangsi. Hukuman juga adakan diberikan langsung oleh regulasi dari UEFA yang harus mereka patuhi.