Dybala Pindah ke Madrid Saran Raiola

dybala pindah ke madrid

Mino Raiola, agen pemain tersebut berkomentar bahwa bintang muda Juventus tersebut disarankan pindah ke Madrid. Sebaiknya Dybala pindah ke Madrid saja. Menurut sebuah agen bola terpercaya – Real Madrid yang sedang mempersiapkan untuk mencari pengganti dari Christiano Ronaldo. Paulo Dybala merupakan salah satu pengganti yang cocok untuk Ronaldo.

 

Mino Raiola Menyarankan Agar Dybala Pindah ke Madrid

Agen Mino Raiola telah membuat khawatir pendukung Juventus dengan mengatakan bahwa pemain depan akan pindah. Pemain timnas Argentina Paulo Dybala  dikabarkan akan meninggalkan juara Italia tersebut. Raiola mengatakan kepada sebuah agen bola terpercaya, menyarankan agar Dybala pindah ke Madrid saja. Playmaker 23 tahun tersebut bergabung dengan Juve dari Palermo pada bulan Juni 2015 dan berperan penting dalam keberhasilan Bianconeri mempertahankan gelar Serie A musim lalu.

dybala pindah ke madrid

Menurut Mino Raiola bahwa masa depan Dybala terletak jauh dari Turin. Setelah gencar dikabarkan pada musim panas ini kepindahannya dengan beberapa klub besar Eropa. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya Dybala diminati oleh Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan Manchester United. Raiola menyarankan agar Dybala pindah ke Madrid saja kedepannya.

Dybala Pindah ke Madrid Merupakan Pilihan Terbaik

Dybala sempat santer dihubungkan dengan Barcelona usai perpindahan Neymar ke PSG. Barcelona butuh pengganti Neymar untuk menemani Messi dan Suarez di depan. Namun alih – alih mendatangkan Dybala, Barcelona mendatangkan Dembele ke Nou Camp. “Bagi dia sulit sekarang untuk memasuki Barcelona yang telah direformasi, tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City atau Chelsea.”ucap Raiola kepada sebuah agen bola terpercaya.

dybala pindah ke madrid

Kandidat terbaik klub menurut Raiola adalah Real Madrid. Ketergantungan Madrid akan Christiano Ronaldo sangat terasa. Tanpa Ronaldo Madrid hanya mampu bermain imbang 1 – 1 dengan Levante. Madrid butuh pemain yang dapat mengisi lini depan mereka saat Ronaldo absen. Untuk jangka panjang Ronaldo sendiri sudah tidak muda lagi, Madrid perlu mempersiapkan pengganti dirinya. Dengan alasan ini Raiola menyarankan agar  Dybala pindah ke Madrid saja kedepannya.

“Saya pikir Dybala akhirnya akan meninggalkan Juve, dia harus pergi ke tim di mana dia masuk ke sebuah proyek yang sesuai untuknya.” kata Raiola. Mino Raiola sendiri merupakan super agen yang bertanggung jawab atas beberapa bintang sepak bola. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya pindahnya Pogba ke Manchester United kabarnya juga di dasari oleh Raiola. Rumor terakhir mengenai lambatnya proses perpanjangan kontrak kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma juga didasari oleh alotnya negosiasi dengan Raiola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*