Dybala Ingin Hengkang Dari Juventus Karena Waktu Bermain

Dybala Ingin Hengkang

Juventus sepertinya harus bisa merelakan Dybala Ingin Hengkang walaupun tidak ada masalah dengan Pemain Bintang Klub Ronaldo

Sebagai seorang kakak yang melihat saudaranya diperlakukan oleh Pelatih klub Juventus. Gustavo yang menjadi kakak dari Paulo Dybala menyatakan bahwa adiknya ini bisa saja memilih Hengkang dari klub Besar Italia ini.

Paulo Dybala saat ini menjadi pemain yang sangat jarang dimainkan dilapangan oleh Pelatih. Dirinya menjadi pemain yang hanya duduk dan memanaskan kursi pemain candangan karena tidak cocok dengan Taktik.

Kakaknya tidak memberikan informasi kemana adiknya akan pindah jika dia memilih Hengkang. Namun kemungkinan dirinya pindah sangat besar karena kesempatan waktu bermain dilapangan yang juga sangat kecil.

Penampilan yang jarang ini membuat pelatih klub Juventus Massimiliano Allegri ingin menjualnya. Dirinya dirasa tidak bisa cocok dengan taktik yang dibuat oleh pelatih walaupun tidaka ada masalah dengan pemain lain.

Mendapatkan posisi candangan belum lagi dirinya masuk kedaftar pemain yang akan dijual oleh Klub. Selain Paulo Dybala yang mendapatkan perlakukan tersebut ternyata masih banyak pemain lain yang senasib.

Musim panas ini merupakan waktu yang tepat untuk menjual ataupun membeli pemain. Bursa Trasfer kali ini sepertinya bukan hanya Paulo Dybala yang akan pergi dan beberapa pemain meninggalkan Bianconeri.

Pemain ini bisa cocok bermain dengan siapa saja dan nyaman bermain dengan Cristiano Ronaldo. Namun karena tidak cocok dengan taktik dimana pelatih menggunakan Dua pemain Penyerang sekaligus.

Dirinya yang mampu bermain sebagai pemain penyerang tentu saja tidak mendapatkan porsi bermain. Musim ini Dybala bermain 28 kali di Serie A dengan 22 kali sebagai starter dan hanya mencetak 5 gol di Serie A.

Tentu saja ini merupakan penurunan yang sangat derastis dibandingkan penampilan musim lalu. Dirinya mampu mencetak setidaknya 22 gol pemain 25 tahun ini ternyata membuat banyak sekali klub tertarik.

Beberapa Klub yang tertarik Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, Liverpool, hingga Bayern Muenchen. Harga pemain tentu saja naik dibandingkan pertama kali didatangkan dari klub Palermo tahun 2015.

Selama Empat tahun dirinya bermain untuk klub Juventus dan sudah tampil di 180 pertandingan. Dirinya mampu mencetak 78 gol dan 31 assist Serta memenangi 4 gelar Serie A, 3 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia.