Belum diperpanjang kontrak sudah diimingi posisi Kapten Arsenal

Kapten Arsenal

Belum diperpanjang kontrak sudah diimingi posisi Kapten Arsenal

Posisi Kapten Arsenal akan diberikan kepada pemain yang cedera kemarin walaupun belum ada perpanjangan kontrak dari The Gunners

Kapten Arsenal

Agen Bola Terpercaya – Arsene Wenger siap menjadikan  pemain yang kontraknya kedaluwarsa pada Juni 2018, sebagai kapten Arsenal walau belum ada perpanjangan kontrak.

Pemain muda yang mundur dari skuat Inggris kemarin karena cedera, meski ia diizinkan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas.

Jack Wilshere, yang sudah di Arsenal sejak usia sembilan, dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki, Wenger siap menjadikannya sebagai kapten Arsenal.

Pemain 26 tahun ini baru saja mengatasi masalah kebugaran dengan tampil 31 kali di tim utama Arsenal musim ini.

Kontraknya kedaluwarsa pada Juni 2018, namun sejauh ini belum mencapai kesepakatan memperpanjang masa bakti.

Kapten Arsenal

Jack Wilshere diizinkan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas dikarenakan the Gunners mengajukan pengurangan Gaji.

Pengurangan gaji ini juga tidak sedikit pengurangan gaji £80.000 per pekan inilah yang sedang diajukan oleh pihak the Gunners.

Wenger mengaku siap memberikan kepercayaan kepada sang gelandang untuk masuk dalam salah satu calon kapten tim jika Per Mertesacker pensiun di akhir musim.

Wenger siap menjadikan Jack Wilshere sebagai kapten Arsenal,Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki Wilshere di lapangan.

Jack Wilshere memiliki sejarah panjang dengan klub ini, ikatan kuat dengan klub. Ia juga seorang pemimpin atas sikap dan pengetahuan taktik di lapangan.”

Arsene mengatakan bahwa Wilshere  sudah seperti lahir dari sini karena Pemain 26 tahun sudah bersama Arsenal sejak usia sembilan.

Hampir tujuh belas tahun masa bakti ini sudah cukup membuktikan dan saya rasa untuk menjadikannya sebagai kapten adalah hal wajar.

Kapten Arsenal

Alasan kenapa saat ini saya masih belum menajdikannya kapten karena saya rasa belum cukup dewasa dan matang itulah sebanya saya memainkan dia di tengah.

Selain kualitas teknik yang top, ia memiliki kepribadian dan berada di tempat yang tepat di lapangan, dan sekarang memiliki kedewasaan untuk mengelola di sekitarnya.

“Saya hanya memikirkan kombinasi sejarah dan fakta bahwa ia pemain jangka panjang untuk klub ini.”

“Fakta bahwa ia memiliki pengalaman dan pengetahuan, sekarang saya percaya menjadikannya kapten.”

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Belum diperpanjang kontrak sudah diimingi posisi Kapten Arsenal,

Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*