Di Rumorkan Bakal Terima Tawaran Klub China,Cristiano Ronaldo Buka Suara

RONALDO

Agen Bola –   Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo, angkat bicara mengomentari rumor yang mengaitkan namanya dengan dengan klub Liga Super China.

RONALDO

PERNYATAAN CRISTIANO RONALDO

Pemain asal Portugal, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2016 pada awal pekan ini, dilaporkan bisa menerima gaji sebesar 100 juta euro setahun jika ia menerima tawaran kontrak dari klub China yang tidak disebutkan namanya.

Menurut agennya, Jorge Mendes, klub dari China melayangkan tawaran sebesar 300 juta euro ke Real Madrid dan siap untuk meningkatkan gaji Ronaldo secara drastis. Tapi pemain berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Santiago Bernabeu.

“Saya menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun tahun lalu dengan Real Madrid dan saya sangat senang, sangat senang. Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan klub terbaik di dunia,” katanya kepada FIFPro.

“Fokus saya saat ini adalah bermain di sini, saya senang di sini. Saya suka kota Madrid, saya mencintai orang-orang di sini. Saya sangat senang,” pungkasnya.

Sementara itu, Presiden Los Blancos, Florentino Perez telah menegaskan bahwa Real Madrid belum menerima tawaran resmi untuk superstar mereka itu.

“Real Madrid tidak menerima tawaran. Hal itu mungkin terjadi karena ada banyak klub yang tertarik, sejak lama, untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tapi Madrid tidak menerima tawaran tersebut. Kadang-kadang rumor seperti itu memang ada,” katanya kepada El Transistor.

Ronaldo, yang kontraknya baru berakhir tahun 2021, ketika ia akan berusia 35 tahun, adalah pencetak gol terbanyak klub, dengan 381 gol dalam 368 pertandingan. Bersama Real Madrid, Ronaldo hampir berhasil memenangkan semua gelar bergengsi baik di tingkat individu maupun tim.

Ia berhasil meraih gelar Liga Champions sebanyak dua kali bersama Los Blancos, dan pada musim ini ia dan rekan setimnya berpeluang untuk mempertahankan trofi tersebut. Di level internasional, Ronaldo berhasil meraih trofi Euro tahun lalu, meski ia hanya bermain sebentar di babak final akibat cedera. Sebelum meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Ronaldo berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or. Itu adalah trofi Ballon d’Or keempatnya di sepanjang karier Ronaldo, dan ia butuh satu trofi lagi untuk menyamai pencapaian Lionel Messi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*