Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Rekrut Lionel Messi

messi

Berita Bola –  Manchester City dikabarkan sudah mengatakan kepada Barcelona mereka siap membayar Lionel Messi 100 juta Poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun), menurut laporan The Sun.

BERITA YANG BEREDAR

Menurut media Inggris, The Sun, negosiasi antara eksekutif kedua klub sudah terjadi bulan lalu, untuk menentukan kemungkinan akan menjadi rekor transfer dunia.

City memang belum membuat tawaran formal kepada Barcelona untuk peraih lima kali Ballon d’Or ini, tetapi memastikan mereka tidak ragu mengeluarkan dana melewati harga yang dikeluarkan Manchester United untuk Paul Pogba, 89 juta Poundsterling.

Barca sejauh ini tak mau mengatakan harga Messi atau mengonfirmasi mereka akan melepas jimatnya ini yang akan berusia 30 tahun pada bulan Juni nanti.Namun, kesediaan Barca untuk berbicara dengan Manchester City mendorong dewan Etihad merasa ini indikasi positif karena ada respons baik dari Blaugrana.

Manajer Manchester City, Guardiola sedang dalam pengawasan saat ini setelah beberapa penampilan buruk tim yang membuat mereka kini duduk di peringkat lima klasemen usai dibantai Everton 4-0. Tetapi, petinggi City yakin Guardiola bisa membawa Manchester City menjadi raksasa Eropa.Selain itu mereka juga percaya hubungan pribadi Guardiola dengan Messi yang terbentuk saat keduanya masih di Barcelona akan menjadi keuntungan.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada musim panas 2018 dan sampai saat ini belum ada kepastian tentang masa depannya di Camp Nou padahal dua rekannya, Luis Suarez dan Neymar sudah menandatangani kontrak baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*