City Bisa Seperti Barcelona Karena Ada Guardiola Menurut Ronaldinho

city bisa seperti barcelona

Agen Bola Terpercaya – Penyerang legendaris Timnas Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, mengakui bahwa City bisa seperti Barcelona. Alasannya adalah karena kehadiran dari manajer Manchester City saat ini , Pep Guardiola.

city bisa seperti barcelona

Secara Kesuksesan, City Bisa Seperti Barcelona Saat Dilatih Guardiola

Ronaldinho mengakui bahwa Guardiola dapat mengulangi kembali kesuksesannya saat melatih Barcelona dengan Manchester City saat ini. Penyerang berusia 37 tahun tersebut mengakui kepada sebuah agen bola terpercaya, bahwa Guardiola besar kemungkinannya untuk meraih sukses bersama City musim ini.

city bisa seperti barcelona

Tentu saja hal ini sangat memungkinkan, Manchester City saat ini berada kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, City yang unggul 8 poin dari rival sekotanya Manchester United di posisi kedua klasemen. City juga berhasil lolos dari babak kualifikasi Grup F Liga Champions dengan meraih poin penuh dengan menjadi juara grup.

city bisa seperti barcelona

Kunci kesuksesan City tersebut menurut Ronaldinho adalah dikarenakan beberapa faktor. Salah satu faktor utamanya adalah komposisi pemain yang kuat dan kehadiran Pep Guardiola. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Guardiola diakui Ronaldinho sebagai sosok pelatih yang dapat meraih gelar apapun bersama City. Hal ini sudah dibuktikannya bersama Barcelona pada musim 2008-2012.

city bisa seperti barcelona

Ronaldinho mengakui kepada sebuah agen bola terpercaya, bahwa semasa aktif bermain, Guardiola adalah pemain yang bermain dan berpikir secara teknikal, dirinya yang mengatur ritme dan jalannya pertandingan. Hal ini yang terus dibawa nya saat menjadi seorang manajer. Guardiola mempunyai pengetahuan yang dalam mengenai sepakbola. Dirinya mengakui bahwa Guardiola lebih baik kebanyakan pelatih, karena dia juga mengerti rasanya bermain dan berada dilapangan hijau.

City Bisa Seperti Barcelona Karena Memiliki Skuad Yang Kuat

Komposisi pemain yang kuat dan komplit juga sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Man City. Kedalaman komposisi skuad yang sangat diperlukan saat anda harus bersaing dan bertarung di beberapa ajang kompetisi. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, salah satu sosok yang dinilai akan berpengaruh besar terhadap kesuksesan City adalah Gabriel Jesus.

city bisa seperti barcelona

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldinho yang berpendapat bahwa penyerang muda Brasil ini dapat menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Setelah direkrut dari Palmeiras Januari musim lalu, dirinya telah mencetak 17 gol dari 28 penampilannya bersama City disemua kompetisi.

Hal ini tidak hanya berlaku di City saja, bersama Timnas Brasil dirinya telah mencetak 7 gol dari 13 pertandingan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, penyerang berusia 20 tahun tersebut telah membantu Brasil lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan memastikan tempat di Piala Dunia 2018, Russia.

Demikian informasi mengenai kemungkinan City bisa seperti Barcelona, seperti yang diutarakan Ronaldinho. Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*