Calon kapten baru azulgrana barcelona musim 2018/2019

Calon kapten baru

Calon kapten baru azulgrana barcelona musim 2018/2019

Azulgrana barcelona sedang menentukan Calon kapten baru untuk musim 2018/2019 dibawah hasil didikan pelatih Ernesto Valverde.

Agen Bola Terpercaya – Azulgrana barcelona dikabarkan sedang mencari kapten baru untuk musim 2018/2019 untuk  mengantikan 3 kapten Blaugrana.

Blaugrana sebenarnya punya tiga kapten, yakni Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Sergio Busquets.

Azulgrana harus segera memilih kapten baru untuk musim 2018/2019,kata pelatih barcelona Ernesto Valverde. Karena Barcelona saat ini tengah mengalami musim yang hebat.

Valverde tentu akan menentukan kapten keempatnya untuk musim depan yang bisa mengomandoi tim tampil konsisten, baik di dalam maupun luar lapangan.

Apalagi, bertahannya Iniesta di Camp Nou musim panas nanti juga masih diragukan. Andai pergi, maka salah satu sosok kepemimpinan di Barcelona hilang dan harus mencari yang baru.

Berikut nama pemain Barelona yang akan menjadi calon kapten keempat musim depan :

Si tukang Gigit Luis Suarez

Luis Suarez telah membuktikan dirinya sebagai aset luar biasa bagi Barcelona dengan mencetak 100 gol dengan sangat cepat. Dia telah memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Copa Del Rey bersama Barcelona.

Eks Liverpool ini juga telah memenangkan Golden Boot setelah tiba di klub dan itu terjadi setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain bernomor 9 itu menikmati musim ini dengan penampilan yang mengesankan, mencetak 21 gol hanya dalam 25 penampilan liga.

Suarez telah memantapkan dirinya sebagai kepribadian yang berpengaruh di lapangan. Sepertinya dia bisa mengambil tanggung jawab memimpin Blaugrana ketika dibutuhkan.

Punya DNA murni Jordi Alba

Jordi Alba adalah nama lain dalam daftar untuk menjadi kapten Blaugrana berikutnya. Dia telah mengabdi untuk klub Catalonia itu untuk waktu yang lama dan telah memenangkan beberapa trofi.

Alba tampak seperti sedang mengalami kemunduran. Musim lalu ia memang dikritik, tapi kini kembali ke bentuk yang luar biasa lagi. Musim ini juga dia telah memberi 8 assist di liga dan dua di Copa Del Rey.

Bek kiri ini punya DNA Barcelona. Dia dapat diberikan ban kapten oleh klub untuk jangka panjang.

Agen Bola Terpercaya
Si Ganteng Gerard Pique

Pique sudah bertindak sebagai kapten tanpa gelar resmi, karena berpengalaman dan berkomitmen untuk Blaugrana. Setelah menghabiskan bertahun-tahun di klub Camp Nou, lulusan La Masia itu memiliki lemari piala yang mengesankan dengan klub dan negara yang membuktikan keunggulannya.

Pique aktif tidak hanya di dalam tetapi juga di luar lapangan. Bek itu tidak pernah takut untuk membuat pernyataan yang membela Barcelona di depan media.

Pada usia 31 tahun, ini bisa menjadi kesempatan baginya untuk menjadi kapten Barcelona berikutnya.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Calon kapten baru azulgrana,Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*