Betabur Bintang, Brazil vs Belgia Babak Perempat final Piala Dunia 2018

Tim bertabur bintang, Brazil vs Belgia akan bertarung di Kazan Arena untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Pertandingan antara Brazil melawan Belgia akan berlangsung, Sabtu (7/7/2018) pukul 01.00 dinihari WIB. Duel Brazil vs Belgia yang ditunggu duna, tim manakah yang akan lolos.

Brazil vs Belgia

Betabur Bintang, Brazil vs Belgia Babak Perempat final Piala Dunia 2018

Situs Agen Bola Online – Gelar juara, kenapa tidak! Brazil memiliki pemain yang bertalenta hebat. Sang pemegang lima gelar datang ke Rusia membawa sederet pemain kelas dunia. Philippe Coutinho, Willian Borges, Roberto Firmino, hingga Neymar Junior. Lawan tanding yang memiliki pemain dunia, Belgia memiliki Romelu Lukaku, Dries Mertens, hingga Eden Hazard di skuadnya.

Dengan pemain yang bertabur bintang dalam squat membawa kedua tim maju ke-8 besar dan bertemu di laga. Sejatinya Brazil dan Belgia sudah empat kali berhadapan di semua ajang. Tiga kemenangan berhasil dibukukan oleh Brazil, satu lainnya dimenangi oleh Belgia. Satu-satunya perjumpaan Brazil vs Belgia di Piala Dunia terjadi pada 2002 terjadi di babak 16 besar. Dan Brazil juga mendominasi gelar juara Piala Dunia 2002.

Sementara langkah Belgia selalu terhenti di babak perempat final. Di Piala Dunia 2014, Belgia kalah 0-1 lawan Argentina. Di EURO 2016, Belgia dikalahkan Wales 1-3.

Brazil maju ke perempat final berkat kemenangan 2-0 atas Meksiko. Kemenangan tersebut lagi-lagi diraih mereka dari gol Neymar dan Roberto Firmino. Sementara,Belgia sukses mengatasi perlawanan keras dari Jepang.

Pertandingan yang akan berlangsung dengan sengit. Belgia dikenal menjadi salah satu skuat terkuat di Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, dari empat pertandingan 12 gol berhasil dicetak Belgia di Piala Dunia 2018. Namun di hadapan Brazil, Belgia tetaplah underdog, terutama jika melihat catatan buruk mereka.

Gelar Juara! Brazil vs Belgia Tim Mana yang Akan Lolos Semifinal Piala Dunia 2018

Situs Agen Bola Online – Brazil tercatat menjadi salah satu tim yang hampir tidak pernah absen di perhelatan Piala Dunia. Sementara Belgia sempat tak ambil bagian ketika Piala Dunia digelar di Jerman dan Afrika Selatan.

Gelar Juara pastinya ingin dimiliki tim manapun, namun bisakah Belgia melewati Brazil? Mengenang Brazil bertekad menjuarai turnamen ini untuk menebus kegagalan memalukan ketika jadi tuan rumah di laga piala Dunia sebelumnya. Di bawah kepelatihan Tite, Brazil telah menjadi tim yang jauh lebih baik, terutama di segi pertahanan.

Dari hasil-hasil yang sudah di dapat selama laga sebelumnya. Tim manakah yang akan melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Mungkinkah Brazil bisa menebus kekalahan sebelumnya saat menjad tuan rumah. Atau Belgia berhasil membalikkan keadaan catatan buruk mereka.

Susunan Pemain Brazil vs Belgia :

Brazil (4-3-3): Alisson; Marcelo/Filipe Luis, Miranda, Silva, Fagner; Coutinho, Fernandinho, Paulinho; Neymar, Firmino, Willian.

Pelatih: Tite.

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Kompany, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Witsel, Carrasco; Mertens, Hazard; Lukaku.

Pelatih: Roberto Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*