Bek Pertahanan Terbaik Membuat Supporter Terbagi Dua

Bek Pertahanan Terbaik

Tidak diketahui apa yang mendasari dari Perpecahan Supporter Klub Manchester united ini memilih Bek Pertahanan Terbaik melawan Liverpool

ole gunnar solskjaer

Pertemuan antara klub yang akan menentukan menjadi yang terbaik dalam lanjutan Premier League. Mempertemukan dua klub yang sama sama kuat dan sangat seru untuk ditonton.

Penampilan dari Liverpool yang akan melawan Manchester United untuk merebutkan gelar terbaik. Liga yang di Incar oleh Klub Manchester United ini adalah liga terbesar di Inggris.

Incaran yang termasuk sulit dilakukan oleh klub ini pada musim lalu sejak pelatihan Jose Mourinho. Penampilan beberapa pemain juga sudah diubah dan ada pemain yang juga tidak mendapatkan tempat.

Klub yang telah berganti pelatih pada akhir musim tahun lalu 2018 menjadikan klub ini kembali. Manchester united sendiri memiliki sebutan atau nama panggilan The Reds atau setan merah.

Tentu saja Penampilan klub ini bisa saja sangat menakutkan dibawah asuhan pelatih baru mereka. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa klub melakukan polling atau pemilihan pemain Bek.

Pemain Bek yang diharapkan bisa dimainkan dan akan diturunkan kelapangan pada saat melawan Liverpool. Diketahui ada 2 orang yang menjadi kandidat terkuat yang akan dimainkan.

Bek Pertahanan Terbaik

Namun dikarenakan pemilihan ini supporter malahan terbagi menjadi 2 bagian dalam memilih bek terbaik. Beredar kabar bahwa ada beberapa pemain yang mesuk kedalam list untuk dipilih.

Tercatat bahwa ada 5.500 suporter yang mengikuti polling untuk memilih bek terbaik untuk dimainkan. 47 persen mendukung Smalling berduet dengan Lindelof, sedangkan 46 persennnya memilih Bailly.

Lima persen lainnya memilih Phil Jones, dan sisanya suara memilih Marcos Rojo sebagai polling terkecil. Namun polling ini bukan official dari Manchester united ini merupakan mewakili harapan suporter.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*