Arturo Vidal Resmi Pindah ke Barcelona Pengganti Paulinho di Lini Tengah

Barcelona bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Barca musim panas ini sudah mendatangkan Arthur, Cristian Lenglet, dan Malcom. Kali ini Arturo Vidal resmi pindah ke Barcelona.

Arturo Vidal Resmi Pindah ke Barcelona

Arturo Vidal Resmi Pindah ke Barcelona Pengganti Paulinho di Lini Tengah

Agen Bola Online Terpercaya – Barcelona sebelumnya menjadi sorotan ketika membajak transfer Malcom dari tangan Roma. Saat itu Roma sudah menyepakati transfer Malcom dengan Bordeaux dan si pemain tinggal terbang ke Italia.

Usai berhasil membajak Malcom, kali ini Barca dilaporkan membajak Arturo Vidal dari Inter Milan.

Arturo Vidal resmi pindah ke Barcelona. Barcelona sepakat melakukan transfer senilai 30 juta euro. Arturo Vidal sendiri akan dikontrak tiga tahun oleh Barca. Pemain bertenaga badak itu rencananya diplot sebagai pengganti Paulinho di lini tengah.

Minat Barcelona terhadap Vidal sendiri menjadi masuk akal karena Ernesto Valverde butuh gelandang bertenaga untuk menggantikan Paulinho.

Saat ini Vidal sudah menuju Barcelona untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya. Vidal akan jadi pemain baru keempat Barca musim panas ini setelah Arthur, Cristian Lenglet, dan Malcom.

Arturo Vidal Resmi Pindah ke Barcelona Disambut Hangat Oleh Ernesto Valverde

Agen Bola Online Terpercaya – Tentu saja kedatangannya disambut dengan hangat oleh pelatih Barca Ernesto Valverde. Karena karakter petarung Vidal dibutuhkan lini tengah Los Cules.

Seperti Dikutip dari FourFourTwo Ungkapan pelatih Barcelona Ernesto Valverde yang menyambut kedatangan Vidal.

“Pemain seperti dia diharapkan akan membuat lini tengah kami lebih bertenaga.” Dimana vidal pemain yang sangat berpengalaman. Juga sudah banyak bermain bersama timnya sebelum ini. Sudah pasti dia terbiasa bermain di laga-laga besar. Bermain dengan begitu dominan di lapangan dan saya rasa itu akan sangat bagus untuk kami.”
“Sama seperti Paulinho, vidal akan sedikit berbeda dari para pemain yang kami miliki.  Saya rasa dia akan beradaptasi dengan baik.” Petarung! Pastinya tim kami punya banyak ruang untuk berbagai tipe pemain.”

Arturo Vidal Resmi Pindah ke Barcelona Kesedihan bagi Ribery

Agen Bola Online Terpercaya – Vidal, cuma bermain selama tiga musim untuk Bayern. Dalam kurun waktu itu, dia punya hubungan yang erat dengan winger Bayern, Ribery. Kepergian Vidal ke Barcelona meninggalkan kesedihan untuk Ribery. Pemain 35 tahun itu berharap yang terbaik untuk Vidal.

Namun pindahnya Arturo Vidal tidak membuat Barcelona memiliki dua nama Vidal musim depan. Sebab setelah kedatangan Arturo Vidal, Aleix Vidal justru pergi. Aleix takkan lanjut di Barca karena memilih hengkang di bursa transfer ini. Aliex dikabarkan akan kembali ke Sevilla.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*