Arturo Vidal Bersama Barcelona Sah Menandatangani Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

Arturo Vidal Bersama Barcelona
Arturo Vidal Bersama Barcelona

Arturo Vidal akhirnya sah masuk ke Barcelona. Setelah menjalani tes medis Arturo Vidal dan Barcelona melakukan teken kontrak pada Senin (6/8/2018). Selain menandatangani kontrak Vidal juga diperkenalkan kepada publik dalam acara di Camp Nou.  Arturo Vidal bersama Barcelona akan berjuang selama 3 tahun.

Arturo Vidal Bersama Barcelona

Arturo Vidal Bersama Barcelona Menandatangani Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

Agen Bola Online Terpercaya Seperti yang kita ketahui Vidal menjadi pemain baru keempat Barca setelah Arthur, Clement Lenglet, dan Malcom. Vidal diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun menyusul transfernya dari Bayern yang kabarnya bernilai 19 juta euro. Akhirnya Arturo Vidal mengenakan kostum kebesaran Barca

Pastinya kepindahannya ini membuat perubahan besar bagi vidal. Hal ini dipercaya dari pernyataan vidal saat diperkenalkan ke publik

“Datang ke Barcelona adalah sebuah langkah yang jauh lebih besar daripada Bayern. Saya berharap bisa membantu untuk memenangi semua titel. Dengan kepercayaan yang diberikan orang-orang, saya ingin memenangi semuanya,” ucap Vidal seperti dikutip Reuters.

“Di usia 15 tahun, saya berjanji kepada ibu saya bahwa saya akan menjadi salah satu yang terbaik. Saya sudah main untuk banyak tim dan sekarang saya tiba di tim terbaik di dunia,” katanya.

Arturo Vidal Bersama Barcelona Merupakan Tantangan Baru Dalam Karier

Agen Bola Online Terpercaya Bagi Vidal masuk ke salah satu tim terbaik dunia, merupakan tantangan baru dalam kariernya. Hari pertama usai diperkenalkan kepada publik dalam acara di Camp Nou. Vidal langung mengikuti mengikuti sesi latihan bersama Barca. Dalam sesi latihan ini, ia bertemu rekan-rekan barunya dan pelatih Ernesto Valverde

Dalam kariernya sebagai pesepakbola belum sekalipun dia mengangkat trofi Liga Champions. Inilah saat yang tepat untuk vidal menunjukkan performanya. Dengan bergabung dengan tim terbaik dunia, Vidal yakin kesempatannya menjadi juara Liga Champions akan lebih besar. Sebelumnya Vidal telah meraih empat scudetto bersama Juventus dan tiga gelar Bundesliga bersama Bayern.

Memang ini juga yang mejadi satu alasan Vidal menerima pinangan Barca. Keinginan dirinya yang hingga kini belum menjadi kenyataan, yakni merengkuh trofi Liga Champions. Arturo Vidal bersama Barcelona yakin keinginannya akan menjadi kenyataan.

Vidal juga siap bersaing dengan para gelandang lain di skuat Barca untuk memperebutkan tempat di lini tengah pilihan Ernesto Valverde.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*