Argentina lolos 16 Besar Piala Dunia 2018 dengan penuh Perjuangan

Argentina Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018

Piala Dunia, ajang bergengsi yang diikuti pemain-pemain kelas atas. Perjuangan yang tidak mudah untuk mengejar gelar juara Piala Dunia 2018. Apalagi bagi Argentina yang berada di bawah klasemen Group D dengan nilai poin 1. Tentu saja perlu usaha mati-matian untuk mengejar poin kemenangan. Bertepatan tanggal 27/6 pukul 01:00 laga Nigeria VS Argentina di Stadion St. Petersburg. Laga dalam merebut tiket terakhir 16 besar di group D, dimenangkan Argentina. Kemenangan yang membuat Argentina lolos 16 besar Piala Dunia 2018 dengan penuh perjuangan.

Argentina lolos 16 Besar Piala Dunia 2018 menang 2-1 atas Nigeria

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rabu, 27/6 01:00 dinihari Argentina menang 2-1 atas Nigeria. Laga terakhir fase Grup dalam merebut tiket terakhir 16 besar Piala Dunia 2018 di Group D. Kemenangan ini membawa Argentina lolos 16 besar Piala Dunia 2018.

Laga ini berlangsung dengan sengit, pasalnya Argentina perlu dengan usaha yang keras untuk mengejar ketinggalan. Argentina berada di bawah klasemen group D dengan poin 1. Dihitung dari nilai hasil laga partai lain yang tergabung di grup D. Argentina wajib mengeluarkan performa terbaik mereka dalam bermain di laga melawan Nigeria.

Timnas Argentina juga berada dalam titik tertekan karena dihujani kritikan dari media. Saat perdana, Argentina menjadi sorotan karena diimbangi tim debutan, Islandia 1-1. Di pertandingan kedua melawan Kroasia Timnas Argentina kembali menjadi sorotan, terutama bagi Lionel Messi. Messi disorot karena ,dia mati kutu dan membiarkan Argentina kandas 0-3 di tangan Kroasia.

Faktor kemenangan Argentina didapat dari gol Messi dan hasil kemenangan Kroasia.

Argentina lolos 16 Besar Piala Dunia 2018 dengan penuh Perjuangan

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Itulah pepatah yang cocok digambarkan bagi Timnas Argentina. Bagaimana tidak setelah menerima kekalahan, juga harus menerima kritikan dari media. Tentu saja hal itu tidak membuat Timnas Argentina meredup untuk mengejar kemenangan.

Argentina Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018

Perjuangan keras tentunya harus di keluarkan para pemain Argentina. Seperti yang kita lihat didalam laga, Javier Maschenaro yang berjuang hingga berdarah. Selain itu juga harus menerima kartu kuning. Dimana memberi peluang bagi Nigeria mencetak angka dalam tendangan penalti. Namun Hal ini tak membuat si Javier berhenti untuk bermain.

Argentina Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018

Gol pertama di cetak Lionel Messi pada menit ke 14. Marcos Rojo menciptakan gol penentu kemenangan Argentina yang lahir di menit ke-86. Sementara gol balasan dari Nigeria dicetak Victor Moses lewat tendangan penalti di menit – 51. Tendangan penalti yang didapat atas pelanggaran pemain senior Javier Mascherano.

Bermain penuh dengan tekanan dan perjuangan. Argentina akhirnya bisa lolos 16 besar Piala Dunia 2018. Lolos ke babak 16 besar, Argentina akan menghadapi Prancis pada 30 Juni.

Timnas Argentina menyudahi fase grup di peringkat kedua dengan empat poin. Tepat di belakang juara grup Kroasia (9) yang meraih 100 persen kemenangan.
Nigeria mengakhiri di peringkat ketiga dengan tiga poin, di atas tim debutan Islandia yang cuma meraih satu angka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*