Angel Di Maria Jadi Andalan dikarenakan cedera Neymar

Angel Di Maria Jadi Andalan

Angel Di Maria Jadi Andalan dikarenakan cedera Neymar

Angel Di Maria Jadi Andalan dikarenakan cedera yang Neymar alami dan Semoga saja Luka Modric dan Toni Kroos bisa diturunkan.

Angel Di Maria Jadi Andalan

Agen Bola Terpercaya – Fokus tim ibu kota Spanyol tersebut Setelah Real Madrid menuntaskan perlawanan Getafe 3-1 di Santiago Bernabeu dini hari nanti, sekarang beralih ke duel lawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kali ini PSG tidak akan memunculkan mega bintangnya karena cedera yang dialami oleh Neymar.

Sangat disayangkan bagi para supporter yang menyemangati PSG , Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, meski tidak akan bisa melihat Neymar dilapangan Casemiro mengatakan hal tersebut tidak akan banyak mengurangi kekuatan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Kami punya keuntungan agregat namun PSG tetaplah tim kuat dan mereka akan membuat kami menderita.Sekarang Angel Di Maria pasti diturunkan dan dia pemain top. Pertandingan nanti pasti hebat.

Angel Di Maria Jadi Andalan

Ángel Fabián Di María Hernández atau yang dikenal Angel Di Maria adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan tim nasional Argentina. Dia bisa bermain sebagai pemain sayap atau gelandang serang.

Setelah memulai karirnya di Rosario Central, Di María pindah ke Eropa pada 2007 untuk bermain untuk Benfica, Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, menghasilkan transfer € 25 juta ke Real Madrid tiga tahun kemudian. Ia memainkan peran penting dalam kemenangan klub La Liga 2011-12.

Setelah memenangkan Liga Champion UEFA dengan Real Madrid, ia menandatangani kontrak dengan Manchester United pada tahun 2014 untuk mendapatkan rekor Inggris £ 59,7 juta, namun bergabung dengan PSG setahun kemudian dengan nilai sekitar £ 44 juta.

Di María telah mendapatkan lebih dari 90 caps untuk negaranya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Dia mencetak gol yang memenangkan emas negara di Olimpiade 2008, dan juga mewakili mereka di dua Piala Dunia FIFA dan tiga turnamen Copa América, mencapai final Piala Dunia 2014, Copa América 2015, dan Copa América Centenario.

Angel Di Maria Jadi Andalan

“Semoga saja Luka Modric dan Toni Kroos bisa diturunkan. Saya tidak bisa memastikan itu tetapi saya berharap mereka dalam kondisi siap.”

“Kedua pemain ini istimewa dan saya terbiasa bermain bersama mereka,” tandasnya.

El Real akan terbang ke ibu kota Prancis dengan keunggulan agregat 3-1.

Demikian informasi mengenai Angel Di Maria Jadi Andalan dikarenakan cedera Neymar pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*